iklan Workshop MTJ

Opinion making for Islam adalah proses membuat opini dakwah melalui proses menuangkan pemikiran Islam dalam konteks peristiwa politik yang menimpa umat

Opinion making dibahanbakari oleh kekuatan ruhiyah dan ditajamkan dengan kekuatan maknawiyah berlandaskan pemikiran politik Islam

Untuk menjadi du’at ilallah di akhir zaman, banyak ilmu yang perlu dipelajari, apalagi era post modernisme di tengah frame akhiruzzaman. Jika kita tidak bisa menerjemahkan / menganalisis mutun ilmu (isi kitab) dalam dunia konteks yang sekarang sangat dinamis sekali, yakni dunia konteks pergerakan, dunia perlawanan. Maka kita hanya akan menjadi penikmat ilmu dan PEMAIN PINGGIRAN, yang tidak pernah bisa menjadi PETARUNG dalam aras mainstream (Ust Bachtiar Nasir, 2014)

Menulis opini Islam dengan skill strategic content creative sangat diperlukan di era informasi hari ini, agar terbangun kemampuan dalam ketepatan beropini untuk menantang sekulerisme ilmu dan kapitalisasi kebijakan yang sering diwacanakan di media dan kampus.

 

IMuNe (Institut Muslimah Negarawan) hadir untuk aktivis Muslimah yang serius menempa dirinya menjadi Muslimah Negarawan.

Bersama Fika Komara
Aktivis, Penulis, dan Founder Institut Muslimah Negarawan

Materi
🎯Diskusi Pemikiran Politik Islam
🎯Skill monitoring isu, berita, dan kebijakan
🎯Skill menulis narasi short, sharp, sweet
🎯Skill strategic content creative di kampus
🎯Kuadran opinion making di kampus
🎯 Presentasi tulisan & simulasi kelompok

Jadilah opinion maker untuk Dakwah Islam! Mereka yang mampu menghidupkan isi kitab menjadi plug ini dengan realitas kehidupan, demi membukakan mata umat dan mengawalnya pada jalan kebangkitan!